Payung Anak Karakter Murah Grosir 0851.0240.3315

Payung Anak Karakter Murah Grosir 0851.0240.3315 - Grosir Payung Murah pada kesempatan kali ini akan mengulas seputar grosir payung yang berjudul Payung Anak Karakter Murah Grosir 0851.0240.3315. Jika Anda sedang mencari produk tersebut, mungkin informasi yang kami sampaikan di sini bermanfaat untuk Anda.

Penulis : Grosir Payung Murah
Judul Ulasan : Payung Anak Karakter Murah Grosir 0851.0240.3315

lihat juga


Jual Payung Anak Karakter Murah Harga Grosir

Pabrik Souvenir Payung men Jual Payung Anak Karakter Harga Grosir Murah di Surabaya. Terdapat banyak karakter yang dapat Anda pilih untuk disablon pada payung yang akan Anda pesan. Karakter yang dipakai pada umumnya adalah karakter film kartun yang lagi ramah dan banyak anak-anak yang menyukainya. Pabrik souvenir payung akan menampilkan beberapa contoh karakter pilihan yang biasanya banyak dicari.

Berikut ini adalah karakter lucu cantik dan imut yang bisa Anda pilih :

Payung Anak Karakter Frozen

Jual Payung Anak Karakter Murah Harga Grosir

Film frozen sangat banyak sekali disukai karena mengisahkan cinta sejati seorang Ratu Arendelle yang mempunyai kekuatan sihir es. Selain anak-anak, banyak juga orang dewasa yang menyukai film ini karena ceritanya yang menyentuh dan mengharukan. Payung Karakter frozen sangat cocok dipakai oleh anak perempuan.

Payung Anak Karakter Hello Kitty

Jual Payung Anak Karakter Murah Harga Grosir

Hello kitty adalah karakter kucing lucu yang pada umumnya banyak disukai anak gadis atau perempuan baik yang masih kecil hingga sudah dewasa. Tak sedikit pula orang yang mengumpulkan atau mengoleksi souvenir yang bergambar hello kitty untuk menambah koleksinya. Anak gadis sangat cocok dengan payung bergambar karakter yang satu ini.

Payung Anak Karakter Doraemon

Jual Payung Anak Karakter Murah Harga Grosir

Doraemon adalah karakter film animasi anak yang berasal dari Jepang. Doraemon bersosok seperti kucing yang takut tikus tetapi mempunyai kelebihan yaitu bisa mengeluarkan benda-benda ajaib dari kantong ajaib yang dimilikinya. Payung Anak Karakter Doraemon cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan. Bisa dibilang ini adalah karakter netral.

Payung Anak Karakter Angry Bird

Jual Payung Anak Karakter Murah Harga Grosir

Anda pasti sudah tahu angry bird. Ya angry bird adalah karakter burung yang marah dikarenakan telurnya yang selalu berusaha dicuri oleh musuh bebuyutannya yaitu babi berwarna hijau. Sudah banyak sekali souvenir dengan karakter ini. Sehingga payung juga sangat cocok dengan karakter yang satu ini. Payung angry bird cocok untuk digunakan anak laki-laki maupun perempuan.

Payung Anak Karakter Princess

Jual Payung Anak Karakter Murah Harga Grosir

Karakter princess sangat disukai anak gadis karena karakter utamanya adalah perempuan. Payung ini sudah pasti sangat cocok untuk anak gadis.

Payung Anak Karakter Kucing Lucu Cantik Imut

Jual Payung Anak Karakter Murah Harga Grosir

Yang terakhir adalah karakter kucing yang sangat lucu cantik dan imut-imut bin unyu-unyu. Tentu payung ini cocoknya untuk anak perempuan.

Manakah dari beberapa contoh payung karakter yang ingin Anda pesan?

Untuk Anda yang ingin memesan grosiran payung karakter murah untuk anak atau untuk ulang tahun anak bisa segera menghubungi :

Lina
0851.0240.3315

Ayo diorder... lucu banget loh payungnya ;)

Siap mengirim kemanapun anda berada, baik yang berada di jakarta, badung, bogor, bekasi, semarang, jogja, surabaya, manado, makassar, samarinda, balikpapan, ambon, sumbawan, kupang, ntt, ntb, sulawesi, baubau, gorontalo, sabang, merauke, papua, sorong, palu dll
Daftar Harga Payung


Demikian Artikel Payung Anak Karakter Murah Grosir 0851.0240.3315 Semoga Bermanfaat

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai "Payung Anak Karakter Murah Grosir 0851.0240.3315", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sekian ulasan dari Grosir Payung Murah. Terima kasih. Sukses untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel Payung Anak Karakter Murah Grosir 0851.0240.3315 dan artikel ini url permalinknya adalah http://grosirsouvenirpayungpromosi.blogspot.com/2016/03/payung-anak-karakter-murah-grosir.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Payung Anak Karakter Murah Grosir 0851.0240.3315"

Posting Komentar