Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0851.0240.3315

Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0851.0240.3315 - Grosir Payung Murah pada kesempatan kali ini akan mengulas seputar grosir payung yang berjudul Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0851.0240.3315. Jika Anda sedang mencari produk tersebut, mungkin informasi yang kami sampaikan di sini bermanfaat untuk Anda.

Penulis : Grosir Payung Murah
Judul Ulasan : Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0851.0240.3315

lihat juga


Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah

Jika Anda ingin order atau pesan payung promosi, buat atau bikin payung promosi sablon dengan Harga MURAH Grosir, Anda datang ke tempat yang tepat. Di sini adalah Pabrik tempat produksi beragam jenis payung promosi dengan harga Termurah di Surabaya.

Pesan Payung Promosi Order Payung Murah Grosir Surabaya Harga Pabrik

Terdapat banyak varian atau jenis souvenir payung yang bisa anda pilih, kemudian kami sablon untuk dijadikan Payung Promosi Perusahaan Anda. Berikut ini beberapa jenisnya dan sekaligus sedikit penjelasan mengenai kelebihan jenis payung :
  1. Pesan Payung Golf Promosi
    Payung ini memiliki ukuran paling besar dibandingkan dengan payung jenis lainnya. Kokoh dan sangat kuat. Bisa dipakai berdua. Warna dasar bagus juga bisa diorder polosan. Ukuran sesungguhnya 29 inchi.
  2. Bikin Payung Lipat Promosi
    Payung lipat memiliki kelebihan yang tidak dimiliki payung lainnya yaitu bisa dilipat. Ini yang menyebabkan payung ini jika ditutup akan menjadi kecil, simple dan jadi mudah jika ingin dibawa kemana-mana. Bisa masuk kedalam tas ransel kita loh. Payung ini memiliki ukuran 20 inchi.
  3. Buat Payung Handle J Promosi
    Kelebihan yang dimiliki payung ini adalah dibentuk handle atau pegangan payungnya yairu membentuk huruf J. Oleh karena itu, payung ini juga bisa langsung dicantolkan ke paku, pintu ketika terbuka atau tempat jemuran. Selain itu warna dasarnya juga bagus. Pesan dalam keadaan polos juga bagus. Sama dengan payung lipat, payung ini berukuran 20 inchi.
  4. Order Payung Salur Promosi
    Payung salur adalah payung dengan warna yang paling menarik. Tidak ada yang menyamai payung ini karena terdapat dua warna dasar dalam 1 payung. Seperti Merah Putih, Biru Putih, Hijau Putih dan Kuning Putih. Tanpa disablon pun payung ini sudah menarik. Tapi alangkah baiknya jika disablon logo dan nama perusahaan. Payung ini berukuran sedang yaitu 23 inchi.
Nah sudah ada gambaran bukan mengenai payungnya? Atau jika ingin lebih jelas bisa melihat Foto Produk sekaligus Harganya di


Itulah sekilas jenis-jenis payung yang bisa anda pesan / order, buat / bikin melalui jasa Pabrik Payung Promosi Perusahaan.

Jika ada yang masih belum jelas bisa menghubungi

Hubungi Pabrik Payung Promosi LINA

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Salam Sukses untuk Anda semua

Bikin Payung Promosi Buat Payung Murah Grosir Surabaya Harga Pabrik

Daftar Harga Payung


Demikian Artikel Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0851.0240.3315 Semoga Bermanfaat

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai "Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0851.0240.3315", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sekian ulasan dari Grosir Payung Murah. Terima kasih. Sukses untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0851.0240.3315 dan artikel ini url permalinknya adalah http://grosirsouvenirpayungpromosi.blogspot.com/2016/05/pesan-payung-promosi-bikin-payung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0851.0240.3315"

Posting Komentar